Totti Kalem Tanggapi Peluangnya Balik ke Timnas


Tuesday, 19 March 2013 12:08
 Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, mempertimbangkan untuk memanggil kembali Francesco Totti ke timnas seiring dengan performa apik di AS Roma. Totti menanggapinya dengan kalem.

Dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Totti sudah memasuki masa akhir karier sebagai pesepakbola. Kendati demikian, dia justru menunjukkan permainan yang konsisten.

Totti sudah mencetak 11 gol dalam 26 penampilan bersama Il Lupi di Serie A. Dia juga baru saja mencatatkan diri sebagai topskorer kedua sepanjang kompetisi Liga Italia dengan torehan 226 gol.

FOTO:AFP/Giuseppe Cacace
Toto Kalem Tanggapi Peluangnya
Balik ke timnas
Ketajaman Totti itulah yang membuat Prandelli mulai mempertimbangkan untuk kembali memanggilnya memperkuat Gli Azzurri.

Totti yang tahu dengan rencana Prandelli itu, menanggapinya dengan tenang. Dia hanya ingin fokus untuk melakoni pertandingan bersama Roma selangkah demi selangkah.

"Selalu menyenangkan jika menerima pujian. Dan di saat ini, saya banyak mendapatkannya dari pelatih, kolega, dan semua insan sepakbola," jelas Totti di situs pribadinya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang dan juga pelatih, Prandelli, karena pujiannya pastinya sebuah dorongan untuk melakukan suatu hal yang baik."

"Tentu saja, seperti seharusnya, saat ini saya berada di waktu 90 menit, dan dari laga satu ke laga lainnya, fokus untuk sekarang ini, saya berbicara mengenai tantangan menghadapi Palermo."

"Saya tak sabar untuk segera berada di lapangan lagi bersama rekan setim untuk melanjutkan laju hasil positif. Saya merasa sangat antusias," tambahnya.

Tidak ada komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya :D
Komentar di bawah ini syarat :
1. no junk , no porn
2. Berkomentar dengan Sopan
3. Berkomentar yang bisa dipahami
Bila anda tertarik dgn blog saya , Harap di Follow ya :D

Diberdayakan oleh Blogger.