Terry Tidak Masalah Dirotasi

FOTO:Getty Images/Laurence Griffiths
 Jumlah penampilan John Terry musim ini relatif terbatas. Selain karena kerap dibekap cedera, kapten Chelsea itu juga tak luput dari rotasi. Kendati demikian, Terry mengaku tidak masalah.

Sebagai kapten dan pemain yang dipuja oleh klubnya, melihat Terry duduk di bangku cadangan sebenarnya terbilang agak tidak lazim. Sebagai kapten, Terry terbiasa menggalang pertahanan dan menjadi andalan The Blues untuk meredam serangan lawan.

Terry tercatat baru bermain 9 kali di Premier League musim ini. Catatan itu jauh dari total jumlah penampilannya di liga musim kemarin, yakni 31 kali.

"Saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan. Tapi, ketika berlatih, saya tetap fokus dan memberikan usaha yang sama seperti yang lain," ujarnya di Telegraph.

"Akan ada banyak pemain yang kecewa karena tidak bermain. Tapi, kami menyadari bahwa ada banyak pertandingan yang harus dihadapi."

Terry juga menegaskan bahwa target Chelsea adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Yang terpenting bagi mereka sekarang adalah menjaga konsistensi permainan.

"Performa kami mengalami naik-turun musim ini. Tapi, kami tahu bahwa kami ada level yang harus kami jadikan target."

"Jika kami bisa tampil bagus dan mendapatkan beberapa poin, maka kami bisa mengejar tim-tim di atas kami. Dan itulah targetnya, lolos ke Liga Champions musim depan, dan itu adalah kewajiban bagi klub ini."

Tidak ada komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya :D
Komentar di bawah ini syarat :
1. no junk , no porn
2. Berkomentar dengan Sopan
3. Berkomentar yang bisa dipahami
Bila anda tertarik dgn blog saya , Harap di Follow ya :D

Diberdayakan oleh Blogger.