Espanyol Bawa Malaga Kembali ke Bumi


FOTO:Getty ImagesHanya empat hari setelah menorehkan catatan fantastis di Liga Champions, Malaga kembali dipaksa menjejakkan kakinya ke bumi. Dalam lajutan Liga Spanyol, mereka kalah 0-2 di kandang saat menjamu Espanyol.

Kamis (14/3/2013) lalu Malaga mencatatkan sejarah hebat yang akan dikenang sepanjang klub tersebut saat berhasil mengalahkan FC Porto dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Malaga menang agregat 2-1 dan lolos ke perempatfinal Liga Champions, sebuah prestasi luar biasa di musim pertama mereka berlaga di kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut.

Namun di Minggu (17/3/2013) ini, kegembiraan luar biasa pemain-pemain Malaga hilang. Mereka yang sebelumnya seperti terbang tinggi kini harus kembali ke bumi karena menelan kekalahan di kandang saat menjamu Espanyol dengan skor 0-2.

Di Stadion La Rosaleda, Malaga dan Espanyol bermain tanpa gol di babak pertama. Tim tamu kemudian lebih dulu memecah kebuntuan lewat gol yang dibuat Diego Colotto pada menit 49.

Bukannya mengejar ketinggalan, gawang Malaga malah kembali jebol. Skor berubah menjadi 2-0 saat Sergio Garcia merobek gawang kiper Wilfredo Caballero di menit 66.

Kekalahan ini membuat Malaga bertahan di posisi enam dengan poin 44 dan sementara menghalangi upaya masuk zona Liga Champions. Skuat besutan Manuel Pellegrini tertinggal tiga poin dari Real Sociedad di posisi empat. 

Sementara Espanyol juga tak beranjak dari posisi 13 dengan 35 poin didapat.

Tidak ada komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya :D
Komentar di bawah ini syarat :
1. no junk , no porn
2. Berkomentar dengan Sopan
3. Berkomentar yang bisa dipahami
Bila anda tertarik dgn blog saya , Harap di Follow ya :D

Diberdayakan oleh Blogger.