Benitez Waspadai Rubin Kazan

FOTO:Getty Images/Alex Livesey Rafael Benitez selaku manajer sementara Chelsea menegaskan bahwa mereka takkan meremehkan Rubin Kazan yang bakal dihadapi di perempatfinal Liga Europa.

Chelsea akan menghadapi klub Rusia itu dalam memperebutkan satu tempat di semifinal Liga Europa, dengan laga leg I perempatfinaldijalani di Stamford Bridge pada 4 April dan kemudian laga leg II pada 11 April di tempat yang belum ditentukan.

Menghadapi laga tersebut, Benitez menggarisbawahi bahwa kendati Rubin Kazan sedang melaju dengan kurang oke di liga domestik, performa di Liga Europa telah menunjukkan bahwa mereka adalah lawan yang amat tangguh.

"Pada fase ini semua pertandingan sulit. Mereka adalah tim bagus; mereka sudah menyingkirkan Atletico Madrid, dan kami tahu mereka adalah tim tangguh," kata Benitez di situs Chelsea yang dikutip ESPN Soccernet.

"Mereka juga mengalahkan Levante yang sedang tampil bagus di La Liga dan mereka juga finis di atas Inter (Milan) di fase grup. Mereka ada di posisi enam liga Rusia, yang mana tak bagus, tapi punya pemain-pemain bagus."

"Bagusnya kami akan memainkan leg pertama di kandang sendiri. Dalam situasi lain Anda akan lebih suka memainkan leg kedua di kandang, tapi dalam hal ini, karena kami harus memainkan sedemikian banyak pertandingan, hal itu bagus."

Tidak ada komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya :D
Komentar di bawah ini syarat :
1. no junk , no porn
2. Berkomentar dengan Sopan
3. Berkomentar yang bisa dipahami
Bila anda tertarik dgn blog saya , Harap di Follow ya :D

Diberdayakan oleh Blogger.