Ada Peringatan Banjir, Laga Sampdoria Lawan Inter Dibatalkan


FOTO:Getty Images/Giuseppe BelliniLaga lanjutan Serie A antara Sampdoria melawan Inter Milan dibatalkan. Keputusan itu diambil menyusul peringatan terjadinya banjir akibat terjadinya hujan lebat dan salju di Genoa.

Pertandingan antara Il Samp kontra Nerazzurri sedianya akan dihelat di Stadio Luigi Ferraris, Senin (18/3/2013) dinihari WIB.

Tapi dengan adanya peringatan dari otoritas kota Genoa, Sabtu (16/3) kemarin, mengenai kemungkinan terjadinya banjir, membuat laga antara kedua kesebelasan ditunda.

Football Italia melansir bahwa dalam peringatan itu, hujan lebat dan salju diperkirakan akan turun pada pukul 17.00 waktu setempat. Oleh karena itu, semua orang dihimbau untuk tidak meninggalkan rumah.

Kota Genoa sendiri mempunyai riwayat mengenai bencana banjir dalam beberapa tahun belakangan. Kerusakan parah juga dan beberapa korban jiwa menjadi akibat banjir besar itu.

Pertandingan lain yang berpotensi ditunda dalam lanjutan Serie A pekan ini adalah laga Torino kontra Lazio yang akan dihelat di Stadio Olimpico, Senin dinihari.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya :D
Komentar di bawah ini syarat :
1. no junk , no porn
2. Berkomentar dengan Sopan
3. Berkomentar yang bisa dipahami
Bila anda tertarik dgn blog saya , Harap di Follow ya :D

Diberdayakan oleh Blogger.